Kebenaran - Lahir Lagi ke Gereja - Pelajaran-3

Doktrin dilahirkan kembali ke dalam gereja seperti yang diajarkan oleh Alkitab melalui Alkitab - Pelajaran 3.

 Ini adalah yang ketiga dari serangkaian ajaran tentang dilahirkan kembali. Kitab Suci membuatnya pernah begitu jelas dari faktor yang menentukan bagaimana kelahiran baru dimulai dan tema berulang adalah suara bulat Allah memilih, Allah memilih, Tuhan menahbiskan, ummmm oh yeah lagi Allah memilih. Disini

 1Kor 12: 18,24 kita tidak kecewa untuk tema masih tetap sama untuk kitab suci firman Tuhan berubah tidak. Ayat 18 mengatakan - Allah telah menetapkan anggota setiap orang dari mereka dalam tubuh karena beroleh senang. Dua kata kunci dan ayat ini diatur / tithemi: berarti untuk menempatkan -itu adalah kata Yunani yang sama persis diterjemahkan ditahbiskan di Yoh 15:16 dan kata mohon / theleo -yang berarti untuk menentukan. Secara harfiah interpretasi - Allah telah ditempatkan dan ditentukan setiap anggota yang ada di tubuh Allah, yang merupakan gereja. Reformasi spiritual yang terjadi pada seorang pria yang menempatkan dia ke gereja bukanlah sesuatu yang dapat ditolak atau diterima seperti kelahiran alam atau akan kita menyebutnya kelahiran daging tidak dapat ditolak atau diterima karena itu adalah sesuatu yang terjadi begitu saja. Satu-satunya hal bayi di dalam Kristus datang untuk menyadari bahwa ia memiliki keinginan untuk Tuhan. Ayat 24 mengatakan lebih dari marah sama / berarti untuk mengasimilasi atau menggabungkan. awal spiritual ini hanya bisa memulai dengan atau hanya dapat dimulai oleh apa yang spiritual karena kita daging yang dijual dengan dosa per Rm 7:14. Allah adalah Roh dan itu adalah semangat yang membuat hidup. Sejak itu polos kita dilahirkan dari daging maka polos kita tidak bisa melakukan apa-apa spiritual mengenai penghakiman Allah dan dalam ayat 24 Allah mengatakan ia menempatkan gereja bersama-sama dan hanya dia bisa karena dia adalah Roh.

 Orang inilah Allah pendek dan kurus membuatnya sehingga tidak ada proses pengambilan keputusan yang terlibat dalam hal-hal dari dia salah satu dari mereka menjadi karunia rohani dilahirkan kembali. Dia menempatkan dan ia ditentukan dan sebagai orang percaya semua yang kita lakukan adalah pasif menerimanya - itu saja dan itu semua.


 Terima kasih untuk membaca - mengikuti seri ajaran ini


 Menteri - Aaron H

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CiriCara: Melia Propolis Cara Natural Mengembalikan Corak Rambut Beruban

Rental Mobil Jogja - Apakah Anda Korban Atau Survivor?

Analisis Model Bisnis Sistem Reservasi Rental Mobil Jogja